Obat Frigid (Seks Dingin) Penambah Kenikmatan Dalam Berhubungan Intim

Obat Frigid (Seks Dingin) Penambah Kenikmatan Dalam Berhubungan Intim

Obat Frigid (Seks Dingin) Penambah Kenikmatan Dalam Berhubungan Intim ā€“ Masalah seksual sepertinya adalah masalah yang sangat privasi namun bukanlah masalah yang bisa dianggap sepele, karena kebutuhan ini menjadi salah satu penunjang keharmonisan bagi seseorang yang sudah memiliki pasangan.

 

Frigid adalah salah satu keluhan kaum wanita yang bisa jadi menjadi masalah yang serius, karena masalah ini membuat wanita tidak memperoleh kenikmatan yang maksimal dalam berhubungan, padahal meskinya bagi wanita yang sudah menikah, kepuasan bilogis adalah hal yang sangat penting.

 

Frigid adalah problem seksual yang biasa dikaitkan dengan suatu kondisi seperti, tidak merasakan lebih dari sebuah hubungan seksual, tidak muncul gairah ketika sedang berhubungan, otot-otot vagina tidak terangsang sehingga saat berhubungan penis sangat sulit untuk masuk dan juga tidak memperoleh kepuasan / klimaks pada setiap kali berhubungan.

 

Jika pada pasangan pria dikenal dengan istilah lemah syahwat atau ejakulasi dini, maka pada wanita juga dikenal dengan gangguan seksual yang dikenal dengan Frigid atau seks dingin. Hal ini sama-sama memiliki dampak bagi setiap pasangan, meski frigid tidak mesti menghambat pasangan untuk memperoleh momongan namun sangat mempengaruhi kualitas hubungan seksual.

 

Pernikahan adalah sebuah ikatan yang tidak hanya untuk 1-3 tahun saja, namun untuk selamanya sampai ajal menjemput sehingga tentu masalah seperti ini haruslah menjadi perhatian serius bagi pasangan wanita, agar pasangan pria dapat selalu merasakan keharmonisan lewat hubungan seksual.

 

Frigid adalag masalah seksual yang sapat diatasi, yang salah satunya adalah dengan menggunakan obat frigid herbal MUSTIKA DARA, ramuan herbal alami yang diperuntukan secara khusus untuk perawatan organ kewanitaan yang salah satunya untuk mengembalikan sensitifitas otot-otot vagina sehingga mudah terangsang dan cepat memperoleh kenikmatan.

 

Mustika Dara bermanfaat sekali untuk mengembalikan organ kewanitaan menjadi sangat sensitif, cepat terangsang terlebih saat berhubungan sehingga diharapkan kedua pasangan memperoleh kenikmatan dan dengan demikian keharmonisan pasangan tetap terjaga.

 

Manfaat Utama Herbal Mustika Dara :

 

Mengatasi masalah organ kewanitaan

Mengatasi Frigid / seks dingin

Mengatasi keputihan

Mengatasi bau tidak sedap pada miss v

Mengurangi lendir berlebih

Mengatasi infeksi vagina

Merapatkan organ kewanitaan / miss v

Dan masih banyak lagi

Cara Penggunaan untuk mengatasi figrid adalah dengan mengkonsumsi 1 pil pagi dan sore, gunakan secara rutin untuk pengobatan. Untuk kasus lain seperti keputihan dan infeksi vagina dapat juga digunakan dari luar dengan cara memasukannya kedalam vagina selama 5-8 jam.

 

Per Kotak Isi @ 60 pil

Produksi HPAI Indonesia

 

Mustika dara merupakan ramuan obat frigid dan masalah kewanitaan lainnya yang dipilih dari bahan-bahan yang tepat sehingga sangat efektif dan aman untuk emgatasi berbagai masalah organ kewanitaan.

Tinggalkan komentar