Mak Urut Obat Pembesar Alat Vital Pria (Penis)

mak urut obat pembesar alat vital pria (penis)

Mak Urut Obat Pmbesar Alat Vital Pria (Penis)

Mak Urut Obat Pmbesar Alat Vital Pria (Penis) – Mak Urut Minyak Pijat merupakan minyak pijat yang diformulasikan khusus pria dewasa yang digunakan untuk memudahkan pemijatan di bagian vital pria. Bahan aktif minyak pembesar alat vital pria Mak Urut terbuat dari ekstrak tumbuh-tumbuhan dan ramuan tradisional. Dengan penggunaan secara rutin minyak pembesar alat vital Mak Urut dapat membantu memperlancar sirkulasi darah dan memaksimalkan daya tampung darah dibagian alat vital pria, hal ini akan membuat ukuran alat vital menjadi lebih dari yang sebelum pemakaian.Formulasi yang ada pada Mak Urut juga bermanfaat membuka simpul syaraf yang tersumbat sehingga akan meningkatkan kemampuan ereksi dan mengencangkan ereksi.

Khasiat lain minyak pembesar alat vital Mak Urut adalah sebagai Obat Pembesar Alat Vital Pria (Penis) dengan membantu memperbaiki kemampuan pria saat berhubungan dengan meningkatnya ketahanan seksual tanpa menimbulkan rasa kebas (mati rasa) saat digunakan. Hal ini tentu akan menjadikan hubungan pasutri semakin harmonis.

Tak sedikit suami yang menuntut istrinya harus begini dan harus begitu soal penampilannya. Misalnya, menuntut istrinya agar melakukan perawatan pada organ-organ tubuh yang disukainya. Memang hal yang wajar jika suami menginginkan istrinya tampil cantik, seksi, dan menarik agar tidak membosankan terutama dalam urusan ranjang. Tapi, sayang sekali banyak suami yang tidak sadar, bahwa ia juga harus tampil prima saat melayani istrinya. Bagaimana pun juga suami istri harus saling melengkapi. Jika Anda sudah menuntut istri Anda untuk melakukan ini dan itu, maka Anda pun harus memperbaiki apa yang menjadi kekurangan Anda. Bila istri Anda mengeluh karena tidak puas dengan ukuran alat vital Anda, maka Anda pun juga harus berusaha memperbaikinya dengan melakukan sesuatu. Caranya? Lakukan terapi pemijatan alat vital Anda dengan produk Mak Urut Minyak Pijat.

Mak Urut merupakan Minyak khusus untuk pemijatan alat vital pria ini diramu khusus untuk para pria dewasa/suami yang kemampuan alat vitalnya lemah, seperti ereksi kurang maksimal, sulit ereksi, kurang besar, kurang panjang, kurang keras, dan cepat ejakulasi dini. Minyak Pijat Mak Urut mempunyai formulasi khusus dari ekstrak tumbuh-tumbuhan dan ramuan tradisional untuk mengembalikan kemampuan alat vital pria. Pemijatan dengan Mak Urut akan membantu memperlancar sirkulasi darah dan memaksimalkan daya tampung darah pada alat vital pria, sehingga akan membuat ukuran alat vital menjadi lebih maksimal dibandingkan sebelumnya. Selain itu, Mak Urut juga berguna membuka simpul syaraf yang tersumbat, sehingga menjadikan kemampuan ereksi semakin meningkat.

Produk minyak urut Mak Urut ini bukanlah produk yang dikeluarkan oleh Mak Erot yang terkenal akan kemampuannya memperbesar dan memperpanjang alat vital pria itu. Produk ini diproduksi oleh PT. Citra Pratama Kosmetindo yang sudah mengantongi ijin dari Badan Pengawas Obat dan Makanan RI (Badan POM) dengan nomor NA18140100680. Dan inilah produk minyak urut khusus pria dewasa pertama dan satu-satunya di Indonesia yang telah mendapatkan ijin dari Badan POM Republik Indonesia.

Khasiat dan manfaat mak urut :

  • Memperbesar ukuran alat vital pria / penis
  • Memanjangkan alat vital pria / penis
  • Meningkatkan daya tahan seksual pria

Cara pakai:

  • Oleskan Minyak Pijat Mak Urut secukupnya pada alat vital Anda, kemudian pijat dengan lembut dengan jari-jari. Untuk pemijatan maksimal, silahkan baca penjelasan selengkapnya pada brosur yang disediakan pada produk ini.

Komposisi:

  • Olive Oil PEG-6 Esters, zingiber aromatics extract, mentha piperita leaf oil, propylparabean.

Badan POM RI: NA18140100680
Produsen: PT. Citra Pratama Kosmetindo

Isi: 6 ml

Pemesanan SMS/WA 0856 4315 8086

Tinggalkan komentar